M o t i v a s i & I n s p i r a s i

Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam, genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak

"Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu"

Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal : orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca.

Hidup ini bukan berarti apa yang telah Anda miliki, tetapi apa yang telah Anda lakukan dengan yang Anda miliki."





"SUKSES UNTUK KITA SEMUA."

Profil

Senin, 18 Oktober 2010


Dilahirkan di Bandung bernama  Utar Sutarman  dari tiga bersaudara dengan menempuh pendidikan formal di SDN Babakan Tarogong, SMPN 2 Dayeuhkolot, dan melanjutkan ke  SMAN Angkasa  Bandung. setelah lulus dari sekolah menengah atas  kemudian saya melanjutkan ke Perguruan Tinggi  D III  STMIK “AMIK BANDUNG”, Jurusan Manajemen Informatika dan  S-1, STMIK “JABAR ” Bandung, Jurusan Sistem Informasi. Terakhir untuk menimba ilmu khususnya dalam Tenaga Kependidikan saya melanjutkan kuliah AKTA IV di Unisba Bandung.

Pengalaman Kerja
Praktek Kerja Lapangan Di Depkes  kemudian melanjutkan mengajar di SMP Santa Lusia Bekasi, SLTP Pasundan 3 Bandung, SMAN 11 Bandung, SMAN 7 Bandung,  SMAN 2 dan SMAN 27 Bandung , SMAN 18 Bandung  mengajar TIK dan SMK PGII Bandung mengajar  materi Jurusan Multimedia.



























1 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP